Thursday, January 28, 2010

JOEY WITH MURDERDOLLS

JOEY WITH MURDERDOLLS

MURDERDOLLS

Yang merupakan Murderdolls Amerika horror punk / Alternatif Metal band yang didirikan pada 2002 di Hollywood, CA, California. The band line-up terdiri dari Wednesday 13, Joey Jordison, Acey Slade, Eric Griffin dan Ben kubur, namun kelompok yang Saat ini di tempat kosong. [kutipan diperlukan]
Untuk tanggal band telah merilis satu album dalam bentuk Beyond di lembah Murderdolls yang dirilis pada 2002. Band terbatas awal telah sukses di Amerika Serikat, meskipun mereka album dan single charted baik di Inggris Raya dan sekitar waktu yang sama mereka dijemput berikut yang kuat di Jepang.



Biografi
Mempertimbangkan beberapa Murderdolls untuk kembali sejarah sepanjang 1994 ke Des Moines, Iowa berbasis band Joey Jordison diputar dalam, yang bernama The Rejects, yang fronted oleh Dizzy Draztikvokal. Suara band cukup sebanding dengan apa yang nanti akan mengembangkan Murderdolls, minus the lirik bertema horror.
The Rejects yang memecah belah sebagai Jordison's "lainnya band" Slipknot telah menandatangani ke label besar. During the 1999 Ozzfest tour,Jordison bertemu Tripp Eisen dan bertanya apakah dia tertarik dalam proyek dia telah diketahui, dan reformasi yang Rejects dengan Draztik. Eisen setuju untuk bergabung dengan proyek dan teman orang dari band Dope dan sebelumnya yang Genitorturers, Racci Shay drum diputar dengan mereka. Juga bassist bernama Ian, yang telah diputar di New York band yang berbasis Vampire Love Dolls (fronted oleh Acey Slade yang dikenal sebagai J pada saat itu), bermain dengan mereka tinggal.

Karakteristik
Suara band terdiri dari pengaruh mereka bersama, yang musically adalah punk rock dan juga dari beberapa tahun 1970an hard rock tindakan (seperti KISS dan Alice Cooper).Band juga berbagi minat yang besar dalam film horror, dari mana mereka mengambil foto dan referensi.
Lyrically, kelompok paling sering hadir dalam diri "lidah-in-cheek" dengan cara, [2] meliputi topik necrophilia, kuburan dan robbing lintas dressing, pencucian mereka eyebrows, wearing makeup, antara lain. Murderdolls yang seringkali digambarkan sebagai "Motley Crue memenuhi yang Misfits" [3] oleh kritik dan fans sama-sama.Bassist mereka Eric Griffin yang juga melahirkan banyak kemiripan dengan Motley Crue bassist Nikki Sixx.

Wednesday 13 dibawa ke proyek
Ironisnya, Dizzy Draztik diperkenalkan ke Joey Jordison musik dari Frankenstein Drag Queens From Planet 13, sebuah horror punk band dari Charlotte, North Carolina, fronted oleh vokal Wednesday 13.Eisen persuaded band untuk mengajak Tarik Queens frontman bermain dengan Rejects, dua sebelumnya dianggap membawa 13 menjadi band sebelum bergabung dengan mereka. Pada Rabu November 2001, di mana dia dibawa ke dalam Rejects sebagai bassist.Tripp Eisen telah menyatakan bahwa ia menyarankan bahwa teman Acey Slade dibawa ke dalam band ini waktu sekitar, namun ditolak.
Soon, Wednesday 13 telah dipindahkan ke posisi frontman dan Draztik diambil dari proyek. Band berubah nama mereka ke Murderdolls (yang datang dengan Jordison) dan akan segera mengadopsi sebuah pendekatan bertema horror. Bahkan, dalam hal bahan yang digunakan Wednesday 13 menjadi penggerak untuk itu.Sebagian besar lagu di album debut Murderdolls datang dari band sebelumnya Frankenstein Drag Queens From Planet 13, yang kemudian memperkenalkan seluruh pemirsa baru yang sudah lewat musik dari Wednesday 13.

Selain di lembah Murderdolls
13, Jordison, Eisen dan pergi ke studio rekaman untuk merekam album bahan. Yang disebabkan asosiasi Eisen dan Jordison dari band lainnya, yang akan dirilis pada Roadrunner Records. Terutama rekaman fitur Wednesday 13 dan Joey Jordison bermain seluruh instrumen dan vocals, namun Eisen tercatat beberapa guitar solos on it.
Sekitar saat ini pada akhir Maret 2002, Ben kubur dan Eric Griffin, dua musisi asli Boston, Massachusetts, tetapi yang tinggal di Hollywood, California pada saat bergabung dengan Murderdolls. Mereka dibawa setelah Eisen menunjukkan Jordison video dari dirinya kemacetan dengan pasangan, mereka memutuskan akan duo yang tepat untuk band. Dan walaupun mereka fitur pada debut album artwork, sebenarnya mereka tidak bermain pada album itu sendiri. Band pertama mereka dimainkan bersama-sama menunjukkan sebagai Murderdolls pada Juli 30, 2002 di San Diego 's pusat gempa bumi klub.
EP yang dirilis pada awal 2002 yang bernama "Hak untuk Tetap Violent" dan menampilkan beberapa lagu dari album yg akan datang. Penuh panjang segera diikuti album, berjudul "Selain di lembah Murderdolls", rilis awal ini menampilkan lima belas lagu; duabelas total sebelumnya telah direkam oleh 13 dengan Frankenstein Drag Queens From Planet 13 dan satu dari yang lebih awal band Maniac Spider Sampah , 13 namun tidak menulis seluruh aforementioned lagu sendiri.
Setelah dengan rilis album Murderdolls yang dipromosikan ke publik sebagai "band lainnya" dari Joey Jordison, maka dari drummer Slipknot, atau "kolaborasi" antara Jordison dan Tripp eisen.Pada saat 13 sebagai penulis lagu yang tidak diketahui oleh publik. Yang memulai dari satu album yang berjudul "Mati Dalam Hollywood", yang promosi video fitur tamu tampilan oleh Marilyn Manson, yang sebelumnya telah menjadi teman-teman dengan Jordison dan nikmat yang telah kembali dari awal dia muncul di video untuk "Tainted Love" .
Pada bulan Juli 2002 Eisen mengumumkan dia meninggalkan band dan kembali ke utama band Static-X sebagai mereka karena untuk merekam album baru pada saat itu. Eisen dari mantan Dope bandmate Acey Slade telah dibawa untuk menggantikan dia pada gitaR.

Tour
Pertama tour band melalui termasuk mengambil bagian Amerika Serikat, Los Angeles, Detroit, Chicago dan Jordison asli dari Iowa.major Utama pertama mereka adalah pada Summer Sonic Festival di Tokyo, Jepang selama 18 Agustus, 2002, dua hari sebelum mereka telah merilis debut album. This helped them gain a fan base in Japan . Ini membantu mereka mendapatkan seorang penggemar base di Jepang.
Berikut ini beberapa jadwal mereka bermain di Eropa, termasuk tur di Inggris Raya dengan AntiProduct (memimpin yang singer, Alex Kane diganti Griffin pada Bass, ketika ia harus pulang selama tur . Pada saat band juga co-headlined sebuah tour internasional dengan label mates dan temannya Jordison's Papa roach.
Mereka terus gelisah tour sepanjang 2002 menjadi 2003, di mana mereka bermain di beberapa festival besar; pertama, mereka bermain di Australia festival Big Day Out, terjadi setelah acara Queens of the Stone Age dan Foo Fighters headlined. Mereka diterima dg baik dan satu resensi buku berkomentar tentang kinerja band sebagai "kompong, tersendat dan versi glla dari Sex Pistols."
Bersama, band yang tercatat meliputi versi Billy Idol 's "White Wedding".promosi video yang direkam itu, di mana mereka mocked popstar kontes menyanyi seperti Idol seri. Ia dirilis sebagai satu di Inggris Raya dan mereka bahkan dilakukan pada perdana menteri Inggris menunjukkan grafik, Atas dari Pops.
Pertengahan 2003 Murderdolls bersama headlined tur Inggris dengan sesama Roadrunner Records band, Stone Sour, yang berisi dua Jordison dari sesama anggota Slipknot.
Murderdolls tur pada akhir 2003 untuk mendukung satu-satunya dan kembali merilis debut mereka, dengan enam bonus track, serta Billy Idol penutup, bonus trek lainnya termasuk; "LetsFuck", "I Take drugs" , "Crash Crash", "welcome in Strange" dan "say I Love to Fuck ". Dukungan mereka dalam tour ini melalui berbagai negara-negara Eropa termasuk Spanyol, Italia, Kroasia, dan negara-negara Skandinavia sebelum berakhir dengan empat tanggal tur Inggris didukung oleh Inggris psychobilly band, The eighties, B-Line, Disaster.
Murderdolls diputar terakhir mereka tampil pada Januari 17, 2004 di Corona, California. Setelah itu mereka pergi dengan kembali Jordison ke Slipknot. Sejak kekosongan ini dimulai, baik Wednesday 13 dan Jordison ada band yang tidak baik untuk memecah belah, dan bahwa mereka akan kembali untuk merekam album kedua bersama-sama di masa mendatang.
Setelah Murderdolls
Wednesday 13 rekaman di bawah Wednesday 13 nama telah merilis beberapa album dan tur panjang. ia juga yang dibangkitkan Frankenstein Drag Queens From Planet 13 untuk tour, dan dibuat sebagai bagian dari negara usiran bertindak Bourbon Crow.
Acey Slade sebagai vokal dan gitar dengan Trashlight Visi, sebelum mereka terpecah di tahun 2007 dan saat ini dan melakukan rekaman dengan band baru dengan nama Acey Slade.
Joey Jordison kembali untuk drum Slipknot, dia juga bermain dengan band lainnya. seperti Departemen dan Satyricon, meskipun ia tidak sepenuhnya baku anggota band mereka. Pada tahun 2007, ia melakukan tur untuk Korn setelah keberangkatan drummer asli David Silveria.
Eric Griffin telah tur sebagai gitar dengan pussycat, The Napoleon Blownaparts, dan Roxy Saint. Selama 2006, ia bergabung dengan Murderdolls sebagai pemimpin gitar untuk Wednesday 13 band, tapi padatahun berikutnya. Dia kini telah kembali ke Synical.
Ben kubur diisi sebagai drummer di Jepang untuk tur band Dope dan telah dimainkan dengan AntiProduct dan industri batu bertindak Nocturne.

Anggota
Wednesday 13 - vocals
Joey Jordison - guitar, backing vocals
Acey Slade - guitar, backing vocals
Eric Griffin - bass, backing vocals
Ben Graves - drums
members Sebelumnya :
Tripp Eisen - guitar, backing vocals


1 comments:

Aldy_KociT said...

goooooooood.........

Post a Comment

Please Don't Spam..!!